Laman

Minggu, 30 Juli 2017

Bikin Sweater Murah dan Berkualitas Jakarta Timur

Maximal Konveksi adalah salah satu Tempat Bikin Sweater Murah dan Berkualitas Jakarta Timur. Kami adalah salah satu vendor pembuatan sweater murah dan berkualitas Jakarta. Berbagai macam jenis bahan sweater dan berbagai macam jenis sablon sweater yang kami sediakan. Pilihan jenis bahan dan jenis sablon sweater yang kami sediakan adalah salah satu solusi bagi klien kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Berbagai macam bahan sweater diantaranya adalah :

Sweater Hoodie Jumper
Sweater Hoodie Jumper adalah jenis sweater yang memakai kupluk tetapi tidak ada resleting di bagian body depannya. Biasanya jenis ini terdapat sablon dibagian depan sweater.

Sweater Hoodie Zipper
Sweater Hoodie Zipper adalah jenis sweater yang memakai kupluk dan adalah resleting dibagian body depan sweater. Biasanya sweater jenis ini juga terdapat sablon dibagian depannya. Sablon logo atau sablon menyebrang dibagian resleting depan sweater.

Sweater Costum
Sweater jenis ini bisa di costum sesuai dengan permintaan atau bikin sweater dengan design sendiri.

Maximal Konveksi Tempat Bikin Sweater Murah dan Berkualitas Jakarta Timur. Kami melakukan pembutan sweater dari awal, konsumen dapat memesan design sweater sesuai dengan permintaan sendiri. Selain jenis sweater terdapat juga pilihan bahan sweater yang dapat digunakan

Cotton Fleece
Cotton Baby Tery
CVC
Fleece PE (Polyeser)

Bikin Sweater Murah dan Berkualitas Jakarta Timur
Bikin Sweater Murah dan Berkualitas Jakarta Timur


bikin sweater murah berkualitas jakarta timur
Masing masing bahan memiliki karakter (hands Feel) yang berbeda. Setiap pilihan bahan juga berbeda disetiap harganya. Selain itu kami juga memiliki beragam pilihan jenis sablon sweater yang ingin diaplikasikan pada sweater tersebut. Diantaranya adalah :

Sablon Ruber
Plastisol
Extender
Untuk keterangan masing - masing sablon dapat dilihan disini.

Minimal pemesanan pembuatan sweater adalah 2 lusin disetiap 1 designnya.

Kami Siap melakukan pembuatan sweater murah dan berkualitas baik personal maupun perusahaan. Sudah banyak konsumen yang kami tangani selama bertahun tahun, baik itu dari personal maupun ikatan kontrak dengan perusahaan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa sablon kaos Jakarta dapat menghubungi nomor marketing kami dengan pelayanan yang ramah dan fast respon dibawah ini
Mobile : 0812 2113 381 (telfon, whatsapp, sms)

Info Lokasi klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar